Slide Gambar

Chat With Arsitek

Pesan

Mendesain Sendiri Interior Rumah

Diposting oleh Griyaabadi Senin, 07 Februari 2011

    
Mendesain Sendiri Interior Rumah: Bagaimana Cara Memulainya?

Langkah awalnya adalah bermula dari Anda sendiri. Ruangan yang hendak didesain harus memenuhi keperluan, selera dan kepribadian Anda karena Anda yang akan tinggal di sana, bukan?

Apa selera Anda? Tidak perlu khawatir bila Anda tidak tahu karena sesungguhnya tidak banyak orang yang mengetahui keinginannya. Anda harus melihat ke sekitar untuk mencari tahu. Anda mungkin pernah pergi ke rumah seseorang yang Anda kagumi pilihan furniturnya, paduan warna, dan desain ruangan secara keseluruhan.

Bayangkan bagaimana cara kerja mereka bisa diterapkan pada rumah Anda. Nah, sekarang Anda sudah selangkah lebih maju mengenai apa yang diinginkan dan tidak diinginkan. Mengunjungi toko-toko furniture dan rumah-rumah contoh juga merupakan cara yang cerdik. Ada banyak pengembang perumahan yang memperlihatkan rumah contoh dimana pengaturan ruangannya dilengkapi dengan lampu, wall paper, furniture dan hiasan rumah yang menyerupai rumah tinggal sesungguhnya.

Baca juga beberapa majalah dekorasi rumah atau kunjungi situs-situs web sejenisnya. Kumpulkan gambar-gambar dari bermacam gaya dekorasi yang Anda sukai. Ketika Anda sudah memiliki gambar yang cukup banyak, letakkan semuanya di atas meja dan pilih yang paling Anda sukai.

0 komentar

Posting Komentar